Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 14 Januari 2014

Aplikasi Pembersih Cache



Selamat sore kawan. ^_^
Hujan lagi, hujan lagi, lagi-lagi hujan. hehehe. Di sore yang hujan ini saya ingin posting beberapa aplikasi yang mungkin berguna untuk kalian. Aplikasi yang ingin saya share adalah aplikasi untuk pembersih cache. Memang sudah banyak yang posting tentang aplikasi seperti ini, tapi apa salahnya kalo berbagi. Langsung aja yuk diliat aplikasinya.


1. App Cache Cleaner Pro

Begitu membuka apalikasi ini system chace langsung mendeteksi semua aplikasi yang memiliki cache, kemudian dengan menekan tombol "Clear" maka aplikasi langsung menghapus semua cache yang ada di Android kalian. Di aplikasi ini kalian juga bisa mengatur otomatis waktu untuk membersihkan cache ada 6 menit, 1 jam, 6 jam, 12 jam, 1 hari, 3 hari dan 7 hari.  Mantap kan ^_^.


Link Download:
4shared

2. Cache Cleaner+

Sama halnya dengan aplikasi yang di atas, saat membuka aplikasi system cache langsung mendeteksi semua aplikasi yang ada di Android kalian. Perbedaan aplikasi ini dengan Cache Cleaner Pro adalah disini tidak ada pengatur otomatis waktu untuk pembersihan cache.



Link Download:
4shared

3. Cache Cleaner

Berbeda dari 2 aplikasi yang sebelumnya, aplikasi pembersih cache ini lebih praktis dan lebih simpel, karena pada dasarnya aplikasi ini tidak memiliki menu jadi ketika menekan icon maka aplikasi ini langsung membersihkan semua cache. Seperti ini penampakanya.


 Link Download:
4shared

Oke mungkin cukup sampai disini share aplikasi untuk menghapus cache. Terima kasih ya udah mengunjungi blog saya . Jangan lupa komentarnya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar